Harga Pintu Kayu Merbau Terbaru: Memilih Kualitas yang Tepat

Harga Pintu Kayu Merbau Terbaru: Memilih Kualitas yang Tepat

Harga Pintu Kayu Merbau. Pintu kayu merbau telah menjadi salah satu pilihan yang populer dalam desain interior dan eksterior rumah. Selain memiliki keindahan alami dan desain minimalis yang elegan, kekuatan dan ketahanan kayu merbau menjadikannya sebagai pilihan yang cerdas untuk pintu hunian Anda.

Namun, sebagai konsumen yang bijaksana, penting bagi Anda untuk mengetahui harga pintu yang terbuat dari kayu merbau terbaru dan memahami faktor-faktor yang memengaruhi harganya.

Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang pintu rumah yang terbuat dari kayu merbau beserta harganya yang bervariasi, bagaimana menilai kualitas pintu, serta tips untuk memilih pintu yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda.

Harga pintu kayu merbau dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor. Artikel ini akan menjelaskan tentang faktor-faktor yang memengaruhi harga antara lain, seperti ukuran pintu, ketebalan, desain dan finishing, serta merek atau produsen pintu.

Kualitas Kayu

Pintu kayu merbau yang berkualitas tinggi tentu akan lebih mahal, tetapi merupakan investasi yang berharga dalam jangka panjang.

Jenis Finishing

Pintu kayu merbau dapat memiliki berbagai jenis finishing yang mempengaruhi penampilannya dan ketahanannya. Jenis-jenis finishing yang umum digunakan pada pintu kayu merbau, seperti cat, lapisan pelindung, atau lapisan minyak.

Penutup

Demikian artikel tentang Harga Pintu Kayu Merbau Terbaru,beberapa faktor yang mempengaruhi sudah disebutkan pada artikel diatas.

Karunia Jati selalu berkomitmen menciptakan produk interior dan eskterior khususnya Kusen, Pintu dan Jendela yang berkualitas namun tetap terjangkau. Yuk Segera konsultasikan kebutuhan Kusen dan Pintu untuk rumah dan hunian anda kepada Karunia Jati dengan langsung menghubungi no yang ada diwebsite ini. Serta dapatkan promo terbaru

Daftar Harga

Jenis PekerjaanHarga
Kusen ukuran 6/15Rp. 290.000/M1
Kusen ukuran 6/12Rp. 250.000/M1
Pintu Panil StandartRp. 2.750.000/M2
Pintu Panil FrameRp. 3.000.000/M2
Pintu Kaca PolosRp. 2.200.000/M2
Pintu Double TailwoodRp. 1.500.000/Unit
Pintu Double TriplekRp. 1.000.000/unit
Daun Jendela PolosRp. 1.300.000/M2

*) Harga dapat berubah-ubah anda bisa berkonsultasi secara langsung pada no yang ada di website ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *