Memilih Model Dan Jenis Pintu Kayu

 Memilih Model dan Jenis Pintu Kayu
Pintu kayu jati

Memilih model dan jenis pintu kayu

Memilih Kayu jati,kayu ini merupakan salah satu jenis kayu yang tingkat pertumbuhannya lambat dan rendah, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menunggu pohon jati hingga dapat dimanfaatkan kayunya. Pohon ini merupakan salah satu tanaman yang menghasilkan kayu dengan kualitas. yang luar biasa bagus dan sudah terkenal di seluruh dunia. Banyak sekali barang-barang yang terbuat dari kayu jati memiliki daya tahan yang sangat lama,ada juga jenis kayu lain yang kwalitasnya tidak jauh beda dengan kayu jati,Kayu merbau,jenis kayu ini memiliki karekter yang keras dan tahan terhadap hama rayap,kayu yang berasal dari daerah irian jaya ini menjadi pilihan kedua, untuk mencari kwalitan hahan baku untuk pembuatan pintu kayu.

Kwalitas kayu jati

Walaupun harganya sangat mahal,tetapi banyak orang yang jatuh hati dengan kayu jati. karena kayu ini disukai karena kekuatan, keawetan, dan keindahan seratnya. Namun, hati-hati dalam memilih jenis kayu jati, ada yang tua dan yang muda,batang yang besar menandakan kayu yang sudah berumur tua.

Baca Juga: Harga kusen pintu kayu

Cara merawat pintu kayu:

Selain memilih model dan jenis pintu kayu,yang perlu di perhatikan adalah saat memilih warna cat pintu dan kusen.Agar kekuatan dan keawetan kusen dan pintu bisa terjaga.untuk kebutuhan cat maupun pelitur. 

Karunia jati, siap menerima kebutuhan interior atau exsterior dari berbagai model dan bahan tertentu yaitu diantaranya:

  • Kusen/Pintu Kayu
  • Kusen/Pintu Alumunium
  • Jendela kayu
  • Kanopi
  • Kitchen Sett
  • Reling tangga
  • Deking kolam
  • Pergola dll.

Kami siap melayani di daerah (JABODETABEK) bahkan keluar kota pun juga bisa. Pekerjaan akan lebih mudah jika dikerjakan ditangan tukang yang ahli dan profesional dibidang nya, kami akan memberikan hasil yang terbaik dan memuaskan untuk customer kami.

Nah, itulah artikel tentang harga daun pintu kayu model antik dari  Karunia jati, untuk lebih lengkapnya silahkan bisa dicek ke Profile kami. untuk melihat produk yang pernah kami buat dan mungkin Anda juga tertarik untuk wujudkan,interior dan exsterior rumah kesayangan anda. Terimakasih.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *