Jual Kusen Pintu Kayu Dengan Harga Murah Di Jakarta

Pintu kamper samarinda
Pintu Kamper samarinda

Jual kusen pintu kayu dengan harga murah di jakarta

PK Karunia Jati,Adalah perusahaan pembuatan kusen dan daun pintu berbahan dasar kayu,dengan bahan-bahan yang berkwalitas,

Untuk bahanya mengunakan kayu yang sudah berumur tua,dan sudah mengunakan proses oven,untuk menjaga kwalitas agar tidak gampang nyusut dan melintir.

Ada beberapa jenis kayu yang di gunakan untuk pembuatan kusen dan daun pintu,setiap jenis kayu memiliki kwalitas masing-masing.

Kayu Jati

Kayu jati perhutani
Kayu jati perhutani

Jati memiliki warna kuning emas kecoklatan sampai coklat kemerahan,bisa dibedakan dari serat yang berwarna putih agak ke abu abuan. Corak: Dekoratif yang indah berkat jelasnya lingkaran tumbuh, sedikit buram dan berminyak.

Tekstur: agak kasar sampai kasar dan tidak rata. Arah Serat: Lurus, Begelombang sampai agak berpadu. Lingkaran Tumbuh: tampak sangat jelas, baik pada bidang melintang, radial maupun tangensial. Kekerasan: Agak Keras.

Kayu Merbau

Kusen kayu merbau
Kusen kayu merbau

Pohon merbau merupakan tanaman unggul di hutan Papua. Karena kayunya yang keras, masyarakat Papua menyebut tanaman ini dengan nama “kayu besi”bahasa latin dari pohon merbau, tergolong dalam jenis yang tersebar mulai dari Sumatra hingga Papua

Kayu merbau juga memiliki kwalitas yang bagus, kayu yang keras,licin berwarna coklat gelap dan tahan terhadap hamma rayap dan sejenisnya.

Selain kayu Jati dan Merbau,kami juga menyediakan kayu jenis lain diantaranya Kamper samarinda, Meranti,Nyatoh,Bangkirai dan Ulin.

Jual kusen pintu kayu dengan harga murah di jakarta

Karunia Jati,Adalah toko/perusahaan pengolahan pembuatan kusen dan daun pintu,dengan mengudakan bahan dasar kayu yang berkwalitas.

Jenis-jenis kayu yang kami sediakan diantaranya;

Kayu Jati

Merbau

Kamper samarinda

Meranti

Ulin,bangkirai

Nyatoh Dll

Baca Juga:Jenis-jenis pintu kayu untuk Rumah tinggal

Kami produksi dengan peralatan yang sudah modern,dan di dukung dengan tenaga yang sudah berpengalaman,agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Karunia Jati,melayani pesanan ke berbagai wilayah di jakarta,bahkan ke luar kota,

Untuk mendapatkan info yang lebih lanjut, bisa langsung datang ke toko kami yang berada di jakarta timur,atau bisa lewat nomor telepon yang sudah kami sediakan.

Tlp: 0813 1108 4321.

Terima kasih.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *